Breaking News
Home / Prestasi Mahasiswa / Keren, Mahasiswa Pendidikan Matematika sabet juara 1st Winner dalam Singing Contest Kartini Fest 2018

Keren, Mahasiswa Pendidikan Matematika sabet juara 1st Winner dalam Singing Contest Kartini Fest 2018

(Semarang, 15/4/2018) Mahasiswa Pendidikan Matematika UIN Walisongo sabet gelar 1st Winner dalam Singing Contest Kartini Fest 2018 yang diselenggarakan oleh Universitas PGRI Semarang (UPGRIS). Dia adalah Septian Raka Dijaya, mahasiswa asal Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. Kontes ini dilaksanakan di Kampus UPGRIS dalam rangka menyambut Hari Kartini 2018 dan Konser Fatin (Pemenang pada ajang pencari bakat X-Factor di Stasiun TV Swasta). Judul lagu yang dinyanyikan Raka (panggilan akrab Septian Raka Dijaya) dalam kontes tersebut adalah Hijrah Cinta yang dipopulerkan oleh Rossa.

Raka menjadi Juara 1 setelah berhasil menyingkirkan kontestan-kontestan lain dari perguruan tinggi di wilayah Jateng – DIY. Sebagai 1st Winner dia menerima tropi penghargaan, sertifikat dan uang pembinaan dari panitia. Dan juga diberikan kesempatan untuk tampil dalam konser Fatin yang akan dilaksanakan pada 21 April 2018, tepat pada peringatan Hari Kartini. (AAR)

About Admin Fakultas Sains dan Teknologi

Check Also

Lulus S2 Fisika UGM, Siti Wirdah Mempresentasikan Hasil Risetnya di FST UIN Walisongo Semarang

Jurusan fisika UIN Walisongo memiliki visi menjadi model pendidikan fisika yang unggul berbasis kesatuan ilmu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *