Home / Berita Kampus / Fakultas Saintek UIN Walisongo Siap Kembangkan Madrasah dengan Kemenag Jateng

Fakultas Saintek UIN Walisongo Siap Kembangkan Madrasah dengan Kemenag Jateng

Penulis : TIM HUMAS, 08 Desember 2016, 07:40:53

Semarang – Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang mengadakan kunjungan kerjasama ke kantor Kemenag Jawa Tengah pada Rabu, (7/12). Kunjungan ini bertujuan melanjutkan MOU UIN dengan mengadakan kerjasama dibidang madrasah dan lulusan mahasiswa kedepan, dalam hal ini akademik siswa dan madrasah.

Kepala Kanwil Kemenag Jateng, Drs. H. Farhani, SH.,MM mengungkapkan rasa terima kasih kepada Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang yang telah bersilaturahmi ke Kemenag Jawa Tengah.

ia juga mengungkapkan bangga karena UIN Walisongo telah mensukseskan Siswa siswi madrasah di Jawa Tengah yang merupakan satu atap dengan Kementerian Agama, Oleh karena itu kerjasama ini segera ditindak lanjuti.

“Semoga kerjasama ini semakin bersinergi dengan tuntutan Ilmu pengetahuan, teknologi dan Agama, dengan mengedepankan Kualitas dan Kuantitas Madrasah agar meningkat dimasyarakat dan Negara,” katanya.

Dr. H. Ruswan, MA Selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang berharap bahwa Fakultas Sains dan Teknologi bisa ikut terlibat dalam segala kegiatan sekolah madrasah (Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah) yang berada dalam naungan Kementrian Agama Jateng.

“FST UIN Walisongo dapat bekerjasama dalam bidang Pendidikan, Pengembangan siswa (Bakat dan Minat) serta kelanjutan sekolah madrasah ke perguruan tinggi negeri di lingkungan UIN Walisongo Semarang,” ungkapnya.

About Admin Fakultas Sains dan Teknologi

Check Also

UIN Walisongo Gelar Ekspo Green Campus di Hari Keanekaragaman Hayati

Dalam rangka memperingati Hari Biodiversity yang jatuh pada tanggal 22 Mei, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *