Home / Berita Kampus / Perkuat Kolaborasi di Bidang Kemahasiswaan, Wakil Dekan III FST UIN Walisongo Jalin Kerjasama dengan Elemen Mahasiswa

Perkuat Kolaborasi di Bidang Kemahasiswaan, Wakil Dekan III FST UIN Walisongo Jalin Kerjasama dengan Elemen Mahasiswa

Semarang – Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo, Dr. Hj. Nurkhasanah, M.Kes didampingi oleh perwakilan dosen di Fakultas Sains dan Teknologi, memulai agenda kerjanya diawal tahun akademik 2019/2020, dengan mengadkan koordinasi dengan organisasi-organisasi kemahasiswaan di Fakultas Sains dan Teknologi, Kamis (5/9/19)

Koordinasi dengan seluruh unsur mahasiswa diselenggarakan sebagai langkah awal integrasi program kerja kemahasiswaan dan organisasi mahasiswa di lingkungan civitas akademika UIN Walisongo Semarang.

“Kedepan kegiatan kemahasiswaan harus sinergis dengan visi dan misi fakultas Sains dan Teknologi Semarang, kolaborasi elemen mahasiswa dan para dosen menjadi penting agar kedepan kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik oleh mahasiswa maupun fakultas dapat terwujud inovasi-invoasi baru yang lebih baik lagi” Harap Dr. Nur Khasanah

Pengembangan kegiatan kemahasiswaan kedepan diharapkan diisi dengan kegiatan-kegiatan yang kontekstual dengan kondisi saat ini, salah satunya adalah dengan upaya digitalisasi program-program kerja kemahasiswaan. “Program kerja kemahasiswaan kedepan harus berbasis digital, selain kontekstual terhadap teknologi dan perkembangan zaman, hal ini juga mendukung visi uin dalam upayanya menjadi Green Campus, kita dukung kegiatan mahasiswa yang mengarah kepada Go Green Programe” Tambahnya.

Teguh Wibowo, M.Pd perwakalian Dosen di bidang kemahasiswaan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengamini agenda kerja kemahasiswaan kedepan, “Hal Positif yang dapat kita ambil dalam pertemuan seperti ini adalah komunikasi antar organiasi mahasiswa juga dapat terjalin dengan baik, kedepan kolaborasi antar himpunan mahasiswa di masing-masing prodi di FST dapat diwujudkan dalam program kerja besar tahunan bersama” Harap Dosen Pendidikan Kimia ini

Koordinasi antara Bidang Kemahasiswaan dan Organisasi Mahasiswa di Fakultas Sains dan Teknologi kedepan akan terjadwal secara berkala, sebagai upaya langkah kerja bersama memajukan kegiatan dan prestasi mahasiswa di Fakultas Sains dan Teknologi.

Perwakilan Unsur Mahasiswa yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah para ketua organsasasi kemahasiswaan di Fakultas Sains dan Teknologi (Dema, UKM Genesa, LPM Frekuensi, UKM Risalah, UKM Ristek, HMJ Biologi, HMJ Matematika, HMJ Kimia, HMJ Fisika dan UKM Saintek Sport), Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut Saifullah Hidayat (Dosen Pendidikan Biologi) dan Fajrul Falakh (Dosen Ilmu Lingkungan).

About Admin Fakultas Sains dan Teknologi

Check Also

Tingkatkan kualitas Penelitian Tindak Kelas, Prodi Pendidikan Biologi Gandeng MGMP Madrasah Aliyah Kendal

Kendal – Prodi Pendidikan Biologi UIN Walisongo kembali jalin kerjasama dengan MGMP Biologi. Kerjasama kali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *