Breaking News
Home / Berita Kampus / FST UIN Walisongo Semarang Berikan penghargaan Dosen Kinerja Terbaik

FST UIN Walisongo Semarang Berikan penghargaan Dosen Kinerja Terbaik

Semarang –Mengawali tahun ajaran 2019-2020, FST UIN Walisongo Semarang memberikan penghargaan kepada Dosen dengan Kinerja terbaik semester genap tahun ajaran 2018-2019.  Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kerja keras para Dosen dalam melakukan pengajaran kepada mahassiswa di lingkungan fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang.

Pemberian penghargaan sendiri digelar seusai rapat evaluasi dan perencanaan akademik tahun ajaran baru, Jum’at (23/08/2019). Dihadiri para Dosen, Tenga Kependidikan, Kaprodi masing-masing program studi, Wakil Dekan I Dr. Lianah, M.Pd, Wakil Dekan II Dr. Ismail, M.Ag, Penghargaan diberikan langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan teknologi, Dr. Ruswan, M.A

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi menyambut bangga dengan hasil evaluasi capaian kinerja para Dosen dalam memberikan pelayanan kepada mahasiswa di lingkungan fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang. Hasil Capaian keberhasilan para penerima penghargaan diharapkan dapat memberikan semangat kepada setiap Dosen untuk terus meningkatkan kinerjanya, pemberian penghargaan ini adalah bagian dari stimulus untuk menciptakan suasana prestatif dalam iklim akademis di Fakultas Sains dan Teknologi.

 

Adapun para dosen yang mendapat penghargaan sebagai dosen dengan kinerja terbaik adalah sebagai berikut ;

  1. Zidni azizati (Kimia)
  2. Saminanto (Matematika)
  3. Mulyatun (Kimia )
  4. Saifullah Hidayat, S.Pd, M.Sc(Pendidikan Biologi)
  5. Andi Fadllan (Pendidikan Fisika)

Penghargaan kepada insan Dosen terbaik dalam memberikan pelayanan pengajaran akademik kepada mahasiswa, diharapkan semakin meningkatkan kualitas Fakultas Sains dan Teknologi UIN Waliosongo Semarang dalam menghadapi tahun ajaran baru 2019/2020.

In

(Fajrul Falakh/CPNS Tek.Ling 2018)

About Admin Fakultas Sains dan Teknologi

Check Also

Perkuat Kapasitas, Kajur dan Sekjur Fakultas Sains dan Teknologi ikuti Capacity Building

Karanganyar – Dalam rangka meningkatkan kapasitas Kepemimpinan, khususnya dalam bidang Pengelolaan Jurusan di Fakultas Sains …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *