Breaking News
Home / Berita Kampus / RTA dan Suksesi Saintek Sport, Hilmi Agung Nahkodai UKM Saintek Periode 2017

RTA dan Suksesi Saintek Sport, Hilmi Agung Nahkodai UKM Saintek Periode 2017

Rapat Tahunan Anggota dan Suksesi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Saintek Sport telah berlangsung Sabtu (21/1). Kegiatan ini bertujuan untuk melaporkan Laporan Pertanggungjawaban  Pengurus UKM Saintek Sport Periode 2016 sekaligus pemilihan Ketua Umum Saintek Sport Periode 2017.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Q Kampus 2 UIN Walisongo ini mengangkat tema “Kompeten, Profesionalisme dan Kontributif Menuju 1000 Prestasi”. Ketua UKM Saintek Sport, Ahmad Fahmi Sidik, dalam sambutannya berharap UKM Saintek Sport dapat berprestasi di dalam maupun luar UIN Walisongo. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mendapatkan prestasi di bidang olahraga, salah satunya mendelegasikan beberapa senior untuk mengikuti Coaching Clinic di luar.

“UKM Saintek Sport harus mempersiapkan diri untuk bersaing di luar, sehingga dapat meningkatkan kualitas keolahragaan di Fakultas Saintek. Oleh karena itu kita perlu kerja keras” ujarnya.

Meskipun Laporan Pertanggungjawaban yang disampaikan oleh pengurus Periode 2016 berlangsung hingga malam, namun peserta Rapat Tahunan Anggota dan Suksesi tetap semangat untuk mengikuti kegiatan tersebut. Pada akhir kegiatan dilakukan Pemilihan Ketua UKM Saintek Sport Periode 2017, dan akhirnya Hilmi Agung Nugroho memperoleh suara terbanyak pada pemilihan. Dengan hasil tersebut, salah satu atlet futsal tersebut dinobatkan sebagai Ketua UKM Saintek Sport Periode 2017.

Dalam sambutan perdananya, Agung menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengemban amanah tersebut. Mahasiswa jurusan Kimia angkatan 2015 tersebut memohon kepada pengurus yang lain untuk membantu dan berjuang lebih keras untuk kemajuan UKM Saintek Sport setahun kedepan. (bw)

About Admin Fakultas Sains dan Teknologi

Check Also

Gelar Ramadhan Expo, UIN Walisongo latih wirausaha

Taman Jati Kampus 2 UIN Walisongo Semarang berbeda suasana dibanding hari lainnya pada Jumat (2/6). …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *