Breaking News
Home / Berita Kampus / Masuki Purna Tugas, FST UIN Walisongo Semarang Beri Salam Perpisahan Untuk Bapak H. Zaenudin, S.Pd.I

Masuki Purna Tugas, FST UIN Walisongo Semarang Beri Salam Perpisahan Untuk Bapak H. Zaenudin, S.Pd.I

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, berserta Jajarannya melepas salah satu tenaga kependidikan di FST UIn Walisongo Semarang, H. Zaenudin, S.Pd.I yang per maret 2020 ini telah memasuki masa purna tugas. Semarang (03/01/2020)

Puluhan tahun mengabdi di UIN Walisongo, Pria yang bertugas sebagai Kasubag Akademik ini mengakhiri masa pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang.

Dihadiri oleh Kabag Tata Usaha beserta tenaga Kependidikan, juga Para Kajur dan Sekjur di Lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang, acara perpisahan berjalan dengan khidmat.

Kiprah Pak Din (red : Sapaan Akrab beliau) sebagai tenaga kependidikan di FST UIN Walisongo dipandang sangat berarti bagi perjalanan FST UIN Walisongo Semarang. Pria asli Boyoloali ini merupakan Tendik yang dipercayai untuk mengisi pengelolaan akademik di Fak. Saintek sebagai salah satu Fakultas baru di UIN Walisongo Semarang.

Dekan FST, Dr. H. Ismail, M.Ag turut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas jasa-jasa Bapak H. Zaenudin Selama ini.

“Pak Zainudin telah bekerja dengan penuh dedikasi untuk IAIN dan Sekarang UIN Walisongo Semarang, Pengabdiannya selama 36 Tahun di kampus ini mudah-mudahan menjadi berkah untuk beliau dalam menjalani masa purna nanti” Harap Ismail

Perjalanan tiga puluh enam tahun mengabdi untuk IAIN/UIN Walisongo Semarang adalah sumbangsih yang tak terkira untuk kampus yang pada bulan April akan genap berumur 50 tahun ini.

“Terima Kasih atas segala kenangan dan pengalaman baik selama saya mengabdi di UIN Walisongo Semarang, termasuk di FST, saya terus mendoakan agar UIN Walisongo terus maju dan memberi kebermanfaatan untuk maayarakat luas” ungkap Pak Din saat memberi kesan pesan dan salam perpisahaan.

Selamat Purna Tugas Pak Din… Panjang umur, Sehat Wal Afiat dan Bahagia Selalu.

(Humas/Falakh)

About Admin Fakultas Sains dan Teknologi

Check Also

FST Beri Penghargaan Pada Dosen Berprestasi dalam Pembukaan Rapat Kerja

Semarang- (27/01/2019) Fakultas Sains dan Teknologi adakan Rapat Kerja (Raker) di Aula 1 lantai 1 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *