Semarang – Kamis (19/12/2019) empat Ketua HMJ dari Fakultas Sains dan Teknologi terpilih melalui Pemilwa. Pemilwa (Pemilihan Mahasiswa) merupakan proses memilih mahasiswa untuk mengisi pimpinan organisasi kemahasiswaan sebagai anggota SEMA, Ketua dan Wakil Ketua DEMA, anggota SEMA-F, Ketua DEMA-F dan Ketua HMJ. Seluruh mahasiswa FST mempunyai hak suara dalam Pemilwa kali ini. Pelaksanaan Pemilwa berlangsung aman dan lancar.

Adapun empat Ketua HMJ yang terpilih yaitu : Moh. Imron dari Prodi Kimia sebagai Ketua HMJ Kimia, Dannie Rovie A. dari Prodi Pendidikan Matematika sebagai Ketua HMJ Matematika, Agnes Firdatun N dari Prodi Pendidikan Fisika sebagai Ketua HMJ Fisika dan Fajrul Falah dari prodi Pendidikan Biologi sebagai Ketua HMJ Biologi.

“Alhamdulillah, terimakasih atas kepercayaan dan amanah teman-teman semua, saya siap untuk mewujudkan visi untuk kemajuan Fakultas Sains dan Teknologi dan UIN Walisongo tercinta”, ucap Agnes selaku Ketua HMJ Fisika terpilih.

Ikut memantau secara intensif pelaksanaan Pemilwa, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Ismail, M.Ag dan Wakil Dekan 3 Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Nur Khasanah, M.Kes.

“Semoga empat Ketua HMJ terpilih dari Fakultas Sains dan Teknologi dapat melaksanakan amanah dengan baik dan program kerjanya satu tahun ke depan selaras dengan visi Fakultas Sains dan Teknologi”, ungkap Ismail.

[Tim Humas FST]